[ANNOUNCEMENT]
|
Selamat datang di Situs Free Download Forever KATAK Dotcom.
|
Saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. Telah diterbitkan E-Book Walkthrough Digimon World 2003 Completed Edition dengan tambahan informasi yang lebih akurat, tajam, dan terpercaya. Silahkan cek langsung dibagian Walkthrough untuk lebih lengkapnya.
|
Postingan yang ada disini, saya harap dapat bermanfaat untuk para pengunjung yang budiman. berbagai macam info hangat, free software, DLL telah disajikan dengan variatif dan semudah mungkin untuk dipahami para pengunjung dengan sedikit humor khas saya ^^.
|
Saya harap pula para pengunjung meluangkan waktu untuk berkomentar di postingan dan memberi suppot pada saya melalui "Like on Facebook" yang tersedia dibawah.

Support Me on :


silakan masukkan alamat Email anda dibawah:

Berlangganan Posting via Email | KATAKDotcom

OpenBVE Indonesia



openBVE Indonesia adalah sebuah terobosan baru dalam perkembangan BVE di Indonesia. openBVE Indonesia berbahasa Indonesia dan memiliki fitur-fitur yang tidak ditemukan pada versi BVE 2 dan BVE 4.

Di openBVE Indonesia terdapat evaluasi dinasan, display gambar jalur, peta rute, dan gradien rute. Selain itu, pada beberapa KA yang telah didesain khusus, kita dapat melihat bagian eksterior KA kita. Rute juga dapat dibuat agar di depan KA yang sedang kita jalankan terdapat KA lain dan jika menabraknya kita akan mengalami PLH. PLH anjlok dan terguling juga tersedia di openBVE Indonesia.

openBVE Indonesia juga mengadopsi sistem suara BVETSS dan Different Sound Output agar detail suara lebih sempurna. Untuk menutup dan membuka pintu, akan dilakukan secara otomatis. Tetapi jika merasa turun-naik penumpang belum selesai benar, kita dapat membukanya secara manual dan menutupnya kembali secara manual.


openBVE Indonesia dibangun berdasarkan openBVE http://openbve.trainsimcentral.co.uk/, dengan lisensi open source. Anda bebas memodifikasi dan menyebarkannya kepada publik secara gratis, atau mengembangkannya sendiri. Anda bisa mengunduh source code dan melakukan branding sendiri di http://openbve.trainsimcentral.co.uk/downloads.html

openBVE Indonesia berjalan di atas komputer dengan minimal persyaratan sebagai berikut:
Prosesor: Pentium 3 800 MHz atau lebih tinggi
RAM: 256 MB
Hard Disk: tergantung banyaknya add-ons yang dipasang.
Kartu VGA: Apapun dengan support DirectX 9 ke atas
Sistem Operasi: Windows XP ke atas (support untuk Linux masih dalam pengembangan)

Sebelum Anda Mengunduh

Untuk mengoperasikan openBVE Indonesia, dibutuhkan NET.Framework 2.0, Open AL, dan Tao Framework. Oleh karena itu, harus mendownloadnya di website:

- NET.Framework :

(namun setau saya sepertinya setiap windows XP sudah ada NET Framework nya)

- Open AL :


- Tao Framework :


Bila anda tidak mau repot (dan pusing mengunduh 3 macam files berbeda) atau anda bermasalah dengan instalasi di atas, anda dapat menggunakan Mono Library, yang menggabungkan ketiga library di atas. (Eksperimental)

Anda dapat mengunduh Mono disini:


untuk unduh openBVE versi Indonesia disini.
openBVE Indonesia:


Ekstrak kedua files ini pada folder yang sama, terserah anda (misal ke C:\Program File\openBVE Indonesia). Selanjutnya, anda dapat mengunduh rangkaian dan rute, kemudian menempatkannya di:
untuk rangkaian pada folder \Train\
untuk rute pada folder \Railway\


Informasi:

Latest Stable Release:
openBVE Indonesia: version 1.2.1.1

Ada juga Panduan Mengembangkan rangkaian dan rute (agak sulit, tapi bila berminat anda bisa mencobanya) di:
http://openbve.trainsimcentral.co.uk/develop/index.html

materi referensi:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2673858


Ini hasil screenshot saya di OpenBVE Indonesia menggunakan kereta ALN-501.




selamat mencoba dan rasakan bagaimana rasanya menjadi seorang masinis.

Kategori yang berkaitan dibawah ini!



0 Response to "OpenBVE Indonesia"

Posting Komentar

Powered by Blogger | Converted by BloggerTheme