[ANNOUNCEMENT]
|
Selamat datang di Situs Free Download Forever KATAK Dotcom.
|
Saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. Telah diterbitkan E-Book Walkthrough Digimon World 2003 Completed Edition dengan tambahan informasi yang lebih akurat, tajam, dan terpercaya. Silahkan cek langsung dibagian Walkthrough untuk lebih lengkapnya.
|
Postingan yang ada disini, saya harap dapat bermanfaat untuk para pengunjung yang budiman. berbagai macam info hangat, free software, DLL telah disajikan dengan variatif dan semudah mungkin untuk dipahami para pengunjung dengan sedikit humor khas saya ^^.
|
Saya harap pula para pengunjung meluangkan waktu untuk berkomentar di postingan dan memberi suppot pada saya melalui "Like on Facebook" yang tersedia dibawah.

Support Me on :


silakan masukkan alamat Email anda dibawah:

Berlangganan Posting via Email | KATAKDotcom

Walkthrough Digimon World 2003 Completed Edition

Selamat pagi all........
hari ini saya telah menyelesaikan Walkthrough Digimon World 2003 full dari awal sampai tamat. dengan beberapa penambahan penjelasan yang lebih detail dan akurat. dan pada pagi ini saya akan mempublikasikan Walkthrough Digimon World 2003 Completed Edition untuk Versi E-Book nya.


Mohon Maaf buat semua temen-temen yang menginginkan WLnya ditampilin juga secara Posting, untuk saat ini saya tidak akan menampilkan WL DMW 2003 ini secara Posting. karena beberapa waktu lalu diketemukan beberapa orang yang tidak bertanggung jawab mempublikasikan ulang tanpa meminta izin terlebih dahulu dari saya ditambah tidak mencantumkan sumber dari mana dia mendapatkan isi Potingannya, dan lebih-lebih mengaku-ngaku sebagai penulis dari Walkthrough buatan saya ini. saya pribadi sangat kecewa dengan balasan mereka terhadap ciri payah saya.

Jadi untuk sementara ini saya akan memberikan link download E-Book Walkthrough Digimon World 2003 Completed Edition-nya saja. mohon dimaklumi. silahkan download Walkthroughnya dibawah ini.




Bagi yang mau bertanya dan masih ada yang belum jelas tentang Walkthorugh DMW 2003 dan tentang permainan game DMW 2003 itu sendiri, silahkan bertanya di bagian komentar. nanti akan saya coba bantu jawab. dan mungkin nanti ada beberapa temen yg lain ikut bantu menjawabnya.

Terima kasih, dan sekali lagi saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Salam....
.

Kategori yang berkaitan dibawah ini!



140 Response to "Walkthrough Digimon World 2003 Completed Edition"

  1. kk gw kq pas ke bug maze pit mlah ktmu ama petugas A.o.A????
    kq gk ketmu ama bulbmon???

    Dika says:

    oh yang disuruh ke Amaterasu Server itu?
    iya di dalem bug maze pit emang ada tentara A.o.A-nya.
    coba ajak ngomong pasti dia bilang ada tangga ga kelihatan untuk ke menuju Amaterasu Server.

    gini cara nemuin tangga hidden itu...
    dari pertama kali kamu masuk ke bug maze pit, ntr kan kalo kamu jalan kedepan pasti lewat jalan penurunan. keKanan atau Timur... nah tepat abis turun langsung mojok ke Utara agak ke Barat (atas kiri).

    jalan aja sambil nempel dinding disitu ntr bakal muncul gambar tangga di atas kepala JUNIOR-nya. naiki dah tangga itu terus lanjutin jalan sampe ketemu Bulbmon (Duel Digimon sama Bulbmon).

    semoga berhasil....
    kalo belum ketemu atau ada pertanyaan yang lain. tanya ajah, insyallah saya bantu semampu saya. makasih atas pertanyaan-nya.

    THANKS INFO.A

    Dika says:

    sama - sama ....
    semoga berguna dan dapat membatu n_n

    Anonim says:

    kk tolong kasih tau onk link downlad dmw2003

    Dika says:

    ini link download digimon world 3.
    server lokal indowebster jadi ga lemot2 amat.

    http://www.indowebster.com/Digimon_World_3.html

    untuk digimon world 2003 saya belum nemuin yang server lokal yang server luar juga pas saya cek banyak yang ekspayed, link DL nya ga jalan.

    Anonim says:

    tq sangat membantu

    om cara dapetin digimon selain 3 digimon yg dipaketin di awal gimana sih??

    Anonim says:

    Ikuti jalan ke bawah lalu sebrangi jembatan. Lanjut ke utara dan
    naiki tangga. Ikuti terus jalan melewati jembatan. Di ujung jalan
    lihat ada lubang dengan tanah ber warna merah. Berdiri di atasnya
    dan tekan X untuk menggunakan [Digmon].

    ud qw coba tpi kq masih qa bs ya???
    KASIH SARAN DUNK

    Anonim says:

    gan itu bloom tamat ,
    aku terusin ya
    setelah orang2 di amaterasu server sudah menjadi manusia anda harus kembali ke asuka city di asuka server lalu pergi ke master room maka akan ada vemmon yg akan membuat dunia menjadi oinkmon maka anda harus kembali ke asuka city di amaterasu server setelah itu pergilah ke room master maka anda akan bertemu dengan sebuah robot yang akan menggabungkan vemmon menjadi snatcmon dan akan berubah menjadi galacticmon
    tetapi setelah bertemu dengan robot itu anda akan menghadapi tekateki yg gua sendiri aja lpa jalanya setelah anda sudah berhasil kluar dari teka-tekinya anda akan bertemu dengan snatchmon dan melawan galacticmon 2kali dan hati2 gan yg kedua bsa niru jurus asli jadi harus pnya simpanan charge ma revive yg banyak

    gan,ane mau nanya nie maksudnya

    Jalan kearah barat sedikit ke selatan lalu lurus ke selatan dan
    masuk untuk ke desert berikutnya.
    Jalan lagi kearah barat sedikit ke utara lalu masuk untuk ke desert
    berikutnya.
    Jalan lagi kearah barat sedikit ke selatan lalu lurus ke selatan dan
    masuk untuk ke desert berikutnya.
    Jalan lagi kearah barat sedikit ke utara lalu masuk untuk menuju
    “Mirage Tower”.

    saya bingung pas mau ke mirage tower?

    bisa dibuat ss'nya gk supaya mudah dicerna...

    maap masi newbie...

    Anonim says:

    blom kelar itu gan...
    gw udh ngelawan Galacticmon , trus lanjut ke server Amaterasu. dan disitu disuruh nyari Epics Item buat ngelawan 5 Leader Amaterasu yg gw sendiri gak ngerti tuh item.
    udh gitu cuma bisa main di East & Central sector doang.

    mentok deh gw sampe situ..

    Anonim says:

    ane bingung gan ,ane udah sampe di mirage room ,mau lawan laddernya ,kok dia malah bilang "we will hide ,be careful too " ? ? ? ? ane nggak
    bisa lawan dia gan ??

    mohon maaf baru bisa merespon sekarang...

    @manchunian:
    kalo itu caranya kalo ga salah kamu harus ngelawan digimon evolutionnya. misal kamu memakai paket yang tidak ada agumon. nah pas disekitar South Sector - South Station ada WarGreimon berdiri disekitar sana. ajak ngomong dan akan terjadi battle digimon. jika menang kamu dapet semacam Agumon DNA gitu. lupa-lupa inget saya. jadi kalo yang patamon dan lainnya maka cari digivolution terakhirnya yang berdiri berserakan di dunia digimon itu. banyak juga tempat digivolve lainnya yang saya ga tau. paling saya inget yang wargreymon doank. semoga membantu.

    @Untuk yg tanya masalah Digmon:
    kalo itu kamu harus berdiri diatas lubang berbentuk seperti bekas lubang semburan lahar itu lho, yang tersebar diseluruh dunia digimon.
    pokoknya begitu di atas lubang itu akan muncul gambar tanda seru atau gambar digmon lagi nggali lupa2 inget sy. nah teken tombol buat masuk. kalau belum keluar gambarnya berarti belum pas posisinya.
    atau jangan-jangan belum dapet Digmon? kalo belum daet digmon ya dapetin dulu digmonnya. minta dibuatin bomb sama temenya spikemon kalo ga salah buat ngebom belakang bangunan di Sounth Sector di hutan lembab itu lho, apa lagi saya lupa namanya. semoga membantu ya.

    @untuk yang nerusin walkthrough:
    iya itu emang belum sepenuhnya tamat untuk cerita Asuka Server saya buat ckeckpoint disitu. sampai checkpoint itu paling ndak persenan mendekati tamatnya yaitu 90% yang 10% untuk cerita melawan galaticmon. makanya sempet tak kasi judul postingnya Wl DMW 2003 Episode 1 gitu. Episode 2 nya belum sempet tak rampungin. mohon maaf ya.
    tapi bantuannya sangat membantu paling tidak ada di comment untuk yang tinggal galaticmonnya. makasih banyak buat bantuin nerusin yang galaticmon.

    @juniorcarlos51:
    SS ya? gini-gini maksudnya. tak jelasin yah. kesimpulan arah jalan pada intinya udah tak kasih di walkthroughnya.
    tapi saya coba perjelas. jadi gini, arah gampangnya. kan di map desert itu ada 4 pintu/4 arah untuk pindah map. atas-kanan-bawah-kiri.
    nah pada intinya:
    - pertama masuk desert jalan ke KANAN sampai pindah map/ masuk map berikutnya yg pertama.
    - dari map berikutnya yang pertama jalan ke BAWAH sampai map berikutnya yang kedua.
    - dari map berikutnya yang kedua jalan ke KANAN sampai map berikutnya yang ketiga.
    - dari map berikutnya yang ketiga jalan ke BAWAH sampai map berikutnya yang keempat.
    - dari map berikutnya yang keempat jalan ke KANAN sampai ke map dimana ada mirage tower.
    - nah dari map yang ada mirage tower jalan aja deketin pintu masuk mirage tower untuk bertemu dengan orang yang berada di depan pintu masuk mirage tower.
    simpelnya arah dari "pertama kali masuk desert!" gini:
    KANAN-BAWAH-KANAN-BAWAH-KANAN- MIRAGE TOWER.
    moga paham yah dengan begini....^^a

    @untuk yang mentok di Amaterasu Server:
    iya itu baru 90% makanya sempet tak buat Ep 1 gitu. tapi di atas udah ada yang bantuin untuk yang lanjut ke galaticmon. mungkin bisa ikut bantu temen yang lain?
    mohon maaf sebelumnya yah.
    kalo masalah Epic item. kalo ga salah bunuh momon yang ada di bug maze pit pakai digmon kesananya. kalau beruntung momon itu ngedrop Epic item. tapi setau saya item itu bener2 rare/langka banget. jadi ga tau harus kill berapa kali untuk dapetinnya.
    semoga membantu....

    @untuk mirage room:
    perasaan ga bertarung deh. apa saya yang lupa. dah lama ga buka walkthroughnya ^^a. kalo nda salah cuman ngobrol aja yang intinya kamu disuruh untuk merebut kembali kota milik Leadernya itu yang di West Sector lupa nama kotanya, kalo nda salah byako, bener ga tuh?.
    gitu inti pertemuan mu dengan leder yang ada di Mirage tower. kalo ga salah ga ada duel digimonnya.
    mohon dikoreksi kalau ada yang masih bener-bener inget event saat di mirage room.
    semoga dapat membantu ya....

    Anonim says:

    wah thanks bgt ne..
    hahaha dri jaman smp maen dmw3 blm tamat". smoga dng adanya walktrough ini bisa sangat membantu..

    oh y gan cara dptin v-mon gmn, buad starter

    gimana caranya ke bug maze pit pake digmon ?
    kan banyak lobangnya ?

    trus 5 epic itemnya yang mana aja ?
    lawan siapa aja ?

    Anonim says:

    Thanks ya agan, saya udah ikutin sampe yang agan tulis. Beres dalam waktu 18 jam, sempet dongkol sama digimon yang suka muncul nyerang mendadak. Soal kelanjutannya gimana gan? Lanjut donk, tanggung nich.

    Anonim says:

    wah gan iya nh ane nyari yg DMW 2003 ga dapet".
    dulu ane sempet main DMW 2003 jdi setelah lawan galacticmon itu ga tamat jdi enak semua jeripayah naikin lv ama nyari card ga kebuang kaya main DMW3.
    tp sayang skrg susah nyari kaset/ tempat download DMW 2003

    klo ada yg tau bagi link download file isonya ya gan :)

    Anonim says:

    Linknya ada tuh di indowebster atau cari diforumnya yg ngbahas/share iso file psx digimon world 3 pal version (2003) kalo ga salah..

    Ahmed says:

    Ane udah berulang kali ngalahin Galacticmon. Tapi setelah itu ane gak tau selanjutnya. Hehe...

    Btw, sampai sekarang saya masih main game ini. Dan jujur kok susah banget dapat kartu "Charge Terminal" dan gak tau kenapa kok tamer legendaris gak pernah bisa gue ajakin card battle??! :(

    Unknown says:

    kunjungi juga gan

    http://gamemakemecrazy.blogspot.com/

    Anonim says:

    tangguni ep 2 a mna . .

    Anonim says:

    gan mau tanya dong.. ane bru sampe suzaku UG lake.. tp gk ktmu nick n keith.. gmn yaa??

    Vikxz says:

    Keren ternyata banyak yg tau Indowebster. ^_^

    Vikxz says:

    @ yang ngepostnya Tanggal 5 April

    Kamu Udah Sampe mana DMW 3 nya??

    sudoku says:

    belum slese sampe airdramon tidur, masih ada lanjutannya mas bro..

    gue udah selesai

    Anonim says:

    gimana cara dapetin epic itemnya gan?
    mohon bantuannya

    Evan says:

    ijin copas ya kk :D

    Woyyyyyyyyyyyyy ,,, setelah lawan Galaticmon ,, udah TAMAT kaleeeee ,, gag pake nyari2 Item lagi ,,,

    Setelah lawan Galaticmon , ntar Junior n kawan2 berada d Kusanagi City , setelah tu mereka ngobrol2 , setelah ngobrol2 lgsg muncul tulisan END Digimon 3 , dengan latar warna Hitam ....

    hehehehe

    claw claw says:

    Lawan Galaticmon susah bgt , Tapi tetap dapat di kalahkan dengan jurus Tera Destroyer dan Mega Crusher ....
    hahaha ....

    Anonim says:

    Cara Dapet 5 Epic Item Gmn???Mw Lwn Ladder Nih yang ada di amaterasu server

    kk, itu di magasta sea base aku kok juggernaut nya di laut truz nyerang kpal induk ? It gpp yah kalo gk smpai operator launcherx?
    Mhon penjelasanx kk

    Anonim says:

    kk digimon terdewa demage nya siapa ?
    ato digimon paling langka, siapa ?

    yaitu diaboromon atau gran kuwagamon

    Anonim says:

    gan,ane mau nanya...
    ane udah nyoba mencet x di rumah yang agan sebut itu, tapi kok ga muncul tulisan di belakang bangunan itu...

    Anonim says:

    gan..DW2003 kn gambarnya ga cerah..tu karna PAL atw tivinya ye..sakit mata ane 0.0

    Anonim says:

    gan, paket ane kan guilmon, kumamon ma patamon. gmn cra bs dpetin veemon sma renamon?

    Anonim says:

    gan, habis melawan galacticmon mank ada kelanjutannya tah?
    perasaan udah buyar itu, ceritanya galacticmon hancur kemudian pemeran utama dan kawan kawan kembali ke dunia nyata dan selesai....
    masak ada kelanjutannya?
    tolong di jawab donk...please!

    Anonim says:

    cuma membantu yang di atas saya 2x...
    kalo renamon, saya gak tau...
    tapi kalo pengen ngedapetin veemon caranya cari agen yang di protocol ruins tapi kamu harus bawa digimon yang lvl rookie nya di bawah 30...
    ntar kamu di suruh dapetin DDNA veemon dengan melawan paildramon yang ada di bulk bridge..
    kemudian kembalike agen tersebut dan anda mendapatkan veemon yang menjadi partner anda

    @ yg bertanya masalah Ep2

    untuk kelanjutan Walkthrough DMW 2003 sampai menuju galaticmon dan sampai kembali ke Amaterasu Server untuk memulai lagi permainan setelah credit screen (setelah credit screen permainan bisa berlanjut lagi, kali ini misinya diawali dari Amaterasu bukan Asuka lagi, segala level digimon dan item tidak hilang). bagi yg bermain dan bisa mencari jalan tamat untuk DMW 2003 setelah dari WL (walkthrough) Ep1 yg saya buat, maka mreka akan mengatakan YES, permainan bisa di lanjutkan tanpa mengulang dan kehilangan segala yg di dapat dari pertama bermain. (hanya DMW 3 aja yg setelah credit screen ngulang lagi dari bikin ID, pilih digimon, dsb). mungkin DMW 3 itu di RIP kali yee alias di potong dan dihilangkan untuk cerita Amaterasu server setelah tamat Asuka server.

    untuk WL Ep2 kelanjutan dari WL Ep1 di atas sepertinya saya belum siap untuk merancangnya. mohon maaf ni gan...^^ soalnya saya bekerja sendiri tanpa team. sedangkan saya hanya manusia sosial biasa yg kalo kerjain sesuatu sendiri memang agak merepotkan dan lama.

    tapi insya allah doakan ya moga ada waktu dan smangat lagi untuk melanjutkan Ep2 ini yg terbengkalai T___T. beberapa WL yg sedang saya rancang, semuanya terpaksa stop dulu untuk sementara.

    dimohon untuk temen-temen disini yg tau menau bisa bantu temen yg lain yg bertanya, dan pecahkan kesulitan yg sedang mreka alami.
    mohon bantuanya yah, ikut menjawab bagi yg tau untuk berbagi info dan ilmu.....^^

    sementara tanya dulu yah disini, pasti ada yg jawab kok dan saya usahakan ikut menjawab (walau dah lupa2 inget).

    makasih gan untuk yg diatas atas kesediaannya ada yg mau menjawab beberapa pertanyaan dari temen yg lain.

    Anonim says:

    boy, gw mau nanya,selesai dari gale tower di server amaterasu, and dah liat airdramon pindah dari gale tower server asuka ke gale tower server amaterasu emang nya dah tamat gitu aja?
    ngak ada bagus bagus nya tuh ending..
    ngak puas gw maen nya klo ending nya kayak gtu aja,ngak ada lawan master boss yg lebih kuat?.. biasanya klo ending di game2 kan kayak gtu..
    truz gw jga nanya, kapan si [junior] balik lagi ke dunia nyata?..

    @ atas saya

    di WL (walkthrough) ku itu belum tamat. itu saya tulis tamat untuk versi WL Ep1. lanjutan WL Ep2 yg sampai lawan bos trakhir yaitu galaticmon dan tamat yg sebenernya, untuk saat ini saya belum bisa melanjutkannya. yg jelas tamat dari gamenya berkesan banget, tulisan tamat di WL ku itu bukan tamat game tapi tamat untuk WL Ep1 (WLnya tak bagi 2 bagian gitu saking panjang ceritanya).

    masalah [Junior] bisa kembali lagi ke dunia nyata itu setelah mengalahkan galaticmon. setelah galaticmon kalah semua kembali normal (dan si GM cacad sudah di kurung sama pemerintah kurasa), server juga kembali normal yg membuat koneksi digital dan dunia nyata tersambung kembali.
    gimana? semoga membantu.....

    Anonim says:

    Udah nyampe mau ke North Sector tpi di tunda dulu, karna lg GB Veemon biar dpt imperialdramon... Hehee ^_^

    Anonim says:

    nama 5 epic itemnya:
    - invicible
    - eternally
    - supernova
    - punishment
    - muramasa

    soal gimana dapetin nya gue lupa, maklum, udh lama ga maen. Tapi yg pasti, jangan ngelawan galacticmon dlu baru nyari 5 epic item, tapi sebelum ngelawan nya, soalnya kalo ngelawan dlu, kalian akan dapet banyak masalah. liatin aja, kalian cuma bisa maen di east sector kan...

    cari sampe ketemu ya... ;)
    good luck..

    bener banget 5 Epic Item itu ternyata 5 Epic Weapon alias Weapon legendaris. masalah ngedapetinya sih bisa cari di google sebenarnya, jangan patah semangat. hhheee.....

    yang lagi GB Veemon, wah keknya bakal adem ayem tuh lawan Galacticmon kalo level digimonnya ampe kebablasan rata lv.60 semua.... ahahahaa. keep semangat bro

    Anonim says:

    GAN stlah TAMAT gk bsa diterusin napa ya????

    DMW kamu DMW 3? atau 2003?. kalo DMW 3 ada dua versi setau saya. pertama yang versi Eropa (ga bisa lanjut setelah lawan Galacticmon). kedua versi North America atau PAL (kalo yg ini bisa lanjutin permainan setelah lawan Galacticmon).

    jadi coba dicek dulu DMW 3 punyamu yg eropa apa yg PAL aka north america?.
    pokoknya kalo DMW 2003 atau DMW 3 PAL pasti bisa diterusin permainan stlh TAMAT tanpa kehilangan item, level, uang yang selama ini kamu kumpulin susah payah.

    coba kamu cek klik nama temen kita yg diatas namanya Evan yg koment 13 april 2012. dia menyediakan link DL DMW 2003 dari mediafire. itu salah satu orang yg saya hargai karena dia tau batasan dan aturan dalam ngeBloger. jadi saya saranin kamu DL DMW 2003 lewat blog dia.

    Anonim says:

    gan cara ngedapetin digimon kaya veemon atau yang lain gimana gan ??

    @ Yusse
    untuk dapeting [Veemon], pertama kamu paling tidak minimal sampai di point setelah mengalahkan [Suzaku Leader] dan mendapatkan Suzaku Badge.

    setelah itu pergi ke "Protocol Ruin" dan termui seorang agent DNA bernama [DRI Bob]. dia berdiri disebelah utara/kanan atas tepat dari tempat [Baronmon] berdiri. memutar lewat timur untuk menghampirinya.

    setelah percakapan, sekarang pergi ke "South Sector - Bulk Swamp" jalan sampai ke jembatan besar. tepat setelah menyebrangi jembatan besar itu jalan ke barat/kiri agak keatas. jalan sampai ujung dan bicara dengan [Paildramon] yang berdiri disana untuk pertarungan. selesai pertarungan dia akan memberikan Veemon DDNA.

    setelah itu kamu tinggal balik temui lagi [DRI Bob] untuk konfirmasi DNAnya di "Protocol Ruin". selesai, sekarang kamu bisa cek Digimon Lab di kota untuk mengambil dan melatih [Veemon] sebagai patnermu.

    PENTING!: sebelum kamu temui [DRI Bob]. kamu harus bawa 1 Digimon saja, dan itupun levelnya harus yang masih dibawah lv.30, saya anjurkan bawa digimon yg levelnya 28 dan jangan sampai naik level 30 selama perjalanan, kalo perlu pilih Run terus kalo dapet Random Battle selama perjalanan.

    Catatan: kamu boleh saja bawa 3 digimonmu semua tapi level dari ketiga digimonmu kalo di jumlah harus dibawah 30. misal....
    Kotemon lv.12
    Renamon lv.7
    Patamon lv.10
    kalo dijumlah 12+7+10=29

    3 digimon yg kamu bawa total level ketika dijumlah harus Max 29 ga boleh 30.
    kalo masih dibawah 30 silahkan bawa ketiga-tiganya. tapi kalo sudah 30 atau lebih. mending kamu bawa 1 digimon yang sudah dinaikkan levelnya ke lv.28 atau lv.29
    kalo kamu ga ikuti aturan yg saya sebutkan diatas dijamin ga bakal dapet apa-apa, syaratnya emang gitu soalnya.

    paham kan? semoga membantu yah.....
    untuk DDNA lainnya bisa cari di Google dan yutub dengan kata kunci: DIGIMON WORLD 2003 NAMA-DIGIMON DDNA. banyak kok pasti langsung bermunculan.
    tetap semangat gan. jangan menyerah cari terus. ^^

    Digimon Trainer Legendaris says:

    Masbro , katanya di DW 2003 ini ada digivolve baru kayak H-kabuterimon , staticmon dan magnaillusionmon yang gak ada di DW 3 , bener gak sih ?

    @ Digimon Trainer Legendaris
    wah, belum cek keseluruhan ni, maren-maren baru cek digimon paket A aja. itu juga adanya Kabuterimon, dan kabuterimon masih memunculkan evolusi baru tapi prasaan bukan H-Kabuterimon.

    kemungkinan sih iya. barang kali aja di paket digimon B ama C ada digivolve yg dimaksud. atau bahkan mungkin dari si Veemon yang tidak terdaftar dalam paket digimon.

    belum sempet untuk cobain cek digivolve keseluruhan secara langsung biar sreg ni. mungkin yg lain bisa bantu.......

    ayo gan tamatin gamenya. kalo udah di Amaterasu City sebagai awalan permainan setelah tamat, kita kerjain bareng gan cara pergi ke South sector, West Sector, dan North Sector. saya masih buntu disitu. puyeng belum nemuin jalan. jangan lupa 5 Epic Itemnya udah dapet sebelum lawan galacticmon.

    Anonim says:

    kok ane cari di protocol ruins gk ketemu agentnya padahal kan saya dah bawa 1 digimon level 15 terus udah dapet suzaku badge tetep gk ketemu ??

    @ Yusse
    belum muncul ya Agentnya....
    kalo gitu tes aja gan, coba abis jadi digimon pink&biru, cek lagi agentnya. kalo belum juga, coba pas abis kamu ke mirage tower buat ketemu ama byakko leader. cek lagi agentnya ada ga?

    pokoknya intinya itu, coba cek terus Agentnya setiap abis slesai dapet Bagde, udah ada di protocol ruin belum Agentnya. pokoknya sebelum sampai pertarungan terakhir. harusnya udah ada, saya cuman lupa aja kapan timing nya jadi ga bisa kasi waktu yg tepat untuk temuin DRI bob itu.

    Anonim says:

    Bner bgt bro bnyak yg copas punya loe...
    Keep spirit!

    @rein2010 says:

    Hrs dpt 3 badge dl gan baru bisa muncul agentx...

    @rein2010 says:

    Gan ane mau nanya nih...

    Btl gak di DWM3 ini veemon bisa berubah jd kaseidramon?

    dheri says:

    Ane udah dapet digivolte imperialdramon-P
    beserta Ultynya. Wkwkwk

    kk mw tanya ada jalan pintas ga dr server asuka ke amaterasu pke digi egg gali2..kan jauh klo jlan kaki

    @ mistyc janissa
    wah ga ada jalan pintas lain lagi. itu aja lewat bug termasuk jalan pintas. soalnya dalam game kalo ga ada lubang bug gitu kita ga bisa ke server satunyakan? contoh kalo udah tamat trus mulai game dari amaterasu, kan udah ga bisa ke asuka lagi.

    jadi biarpun jalan kaki lewat bug maze itu, sebenarnya itu malah jalan pintasnya. kalo digi egg itu hanya untuk sekitar server yang sedang kita singgahi saja, ga bisa dipake untuk menuju ke server lain. keep semangat yah.... sampe mana mainnya? jangan lupa pake walkthrough di atas. itu terbarunya udah lengkap 100% dan sedikit kisi-kisi untuk mecahin tugas dari amaterasu setelah tamat biar bisa ktemu ama [Lucky Mouse] sang Master Digimon Arena.^^

    Unknown says:

    Wew Dewa nya DMW 3 Nih.
    Hebat Kk Keren.
    Makasih

    permisi kk, boleh minta link download buat digimon world 2003 yang pal version. di game yang saya miliki ketika saya sudah mengumpulkan 5 epic items dan mengalahkan galacticmon gamenya selesai hanya sampai situ dan tidak ada lanjutan yang ke amaterasu server. mohon pencerahannya.
    terimakasih

    Unknown says:

    MAKASIH banget karena masih ad digimon lover. ^_^ salam kenal agan, gw suka banget nih game. dan w udah tamat berkali-kali tp gk pernah bosen. hehe
    dan gw dapat info yg bagus nih dari agan. thanks yaa. . . .
    ternyata w salah versi pantesan abis tamat gk bisa ikutan turnament. . .
    buat yg lain good luck yaa...

    iya gan sama-sama, semoga membantu... sering-sering share pengalaman gan disini, barang kali aja ada tmn yg lain masih kebingungan di tengah jalan. salam Digi Lovers^^.

    Anonim says:

    seep dah agan, hehe
    btw nih ad gak ya komunitas pecinta digimon? gw mau gabung soalnya. . .
    satu lg nih minta link buat download yg versi pal dong. .

    Unknown says:

    http://205.196.122.156/hc0u8z381aig/ffrk562oidmg6rf/Digimon+World+2003_emugamesworld.com_.part1.rar

    http://205.196.121.138/yn5ffs1dclvg/i60i6r8aw17ummb/Digimon+World+2003_emugamesworld.com_.part2.rar

    http://199.91.154.149/8414pp02pjug/q5ub0hxambas0u9/Digimon+World+2003_emugamesworld.com_.part3.rar

    http://199.91.153.36/g7ivk6snning/68l37h3pew4yx46/Digimon+World+2003_emugamesworld.com_.part4.rar

    http://205.196.122.29/xyk99bruhrdg/wd3posngp8i1fhd/Digimon+World+2003_emugamesworld.com_.part5.rar

    http://205.196.122.227/2zj5hh1w3x3g/fygxwjql2xn98sz/Digimon+World+2003_emugamesworld.com_.part6.rar

    silahkan download agan2 iso DMW VERSI PALnya. ^_^
    itu ad 6 Part gan. . yg sabar ya sedotnya, hihi. lumayan besar sih filenya bikin mabok nunggunya. . salam buat semua ecinta digimon. .^^

    terimakasih kakak n_n

    Anonim says:

    gw mw nanya ni, gmana cara ke yamato server? kn di DMW3 ada 5 server: asuka, amaterasu, yamato, ikaruga, imuto.

    Wanted says:

    @Anonim 14 September.

    Klo ga salah walthroughnya kaya gini gan, klo salah mohon maaf ya saya udah agak lupa:

    setelah melawan Kurt
    pergi ke Tempat datamon
    nongkrong dan tanya kurt dian akan menugaskan
    kita untukmencari
    Ultimate Epic kita akan
    pergi ke circuit board dan
    seabed mula-mula kita pergi ke
    junk shop cara masuk ke junk shop
    harus memiliki Platinum
    card yg didapat di Duel island di junk shop kita harus
    membeli perlengkapan
    special untuk Partnher
    kita "contoh"
    Agumon:Brave Sword
    Brave Helmet
    Brave sheald
    Brave Armor ingat harus sepasang dan untuk partner
    lainnya juga ada yag satu
    set monmon:sniper suit
    sniper cannon
    sniper sheald
    snoper helmet setelah membeli semua
    perlengkapan partner pergi ke seabed untuk
    mengambil secret item!!!! setelah itu bicara kepada
    Kurt ia menugaskan [Junior]
    untuk mengoleksi Legendary
    card
    Dan harus mengalahkan
    BK boss pergi ke circuit board "WARNING"
    Sebelum di perintahkan
    Kurt ke Circuit board
    jangan pergi kesana dulu
    atau misi ini tidak akan
    selesai.Dan bila semua improve item belum
    Compliete juga tidak akan
    selesai lanjut====> setelah mengalahkan BK
    boss,Numemon,Etemon,and
    Black agumon Temui Kurt
    DIa tidak ada DI tempat
    datamon nongkrong lalu pergi ke Forest Inn setelah masuk turuni
    tangga yg akan menuju
    Bug Maze lalu kita akan menuju
    Asuka Server Yg gelap Disana kita akan bertemu
    dengan Armor Corp dan disitu lah kita akan
    dapat 8 ultimate epic kita pergi ke Asuka city dan masuk ke dalam
    dimana kita mendapat
    digimon lalu menuju ke tempat
    kita akan melawan Kurt Foillla Sampai di Ikaruga
    Server IKARUGA SERVER setelah ada di Ika ruga
    server kita akan keluar
    dari Ikaruga City Dan akan melihat Demo
    Beelzmon yg sedang
    menghancurkan server [Junior] Batlle dengan
    Beelzmon lalu dia pergi ke Yamato
    Server cara ke yamato Server pergi ke gongola yg
    menggunakan Blue card kita akan melawan
    Beelzmon genk setelah mereka kalah,kita
    terhisap portal dimensi
    yg terjadi karna
    Pergesekan antari Asuka
    server,Amaterasu
    server,dan Ikaruga server kita masuk ke Portal
    tersebut dan kita
    langsung berada di
    Yamato Admin Server disana sepi sekali Pergi ke Yamato Bridge
    dan temui Kurt dia akan mencegah kita
    Lewat kalau ingin lewat kita
    harus melawan Kurt
    terlrbih dahulu denga
    Card Battle Setelah menang kita di
    perbolehkan Lewat dan pergilah ke Protocol
    Ruins Dan Mindas Ruins kita akan melihat Beelz
    mon dan kawan"nya pergi ke tempat
    berdirinya Pharaohmon dan kita lawan dech^^ setelah menang Kurt
    akan menyusul[Junior]
    menyuruh nya pergi dari
    Server Yamato karna akan HANCUR!!!!! dan kita harus me recrut
    Vemmon di Tyrano Valley saat sudah selesai melwana Beelzmon saat akan masuk ke
    Portal ada Vemmon lewat
    [Junior]tidak tega
    meninggalkan Vemmon jadai dia membawanya masuk ke portal Dimensi Sekian...... sorry Data ku baru
    sampe situ karna pas nge
    Save mati lampu

    Wanted says:

    Pokoknya Digimon World 2003 masih banyak misterinya ?
    Masih ada 3 server setelah Amaterasu, dan server tersusah adalah setelah server Ikaruga, sampe sekarang saya searching belum ada yang sampe setelah server ikaruga.

    Anonim says:

    link download part 3 gx idup tuh:(

    Anonim says:

    @Wanted 15 september:
    mang kk maenya dah sever mana?

    Unknown says:

    alll gimana cara dapatin 5 epic item? tlg ya all

    Wanted says:

    Baru sampai Ikaruga gan.
    Situ emang udah sampai mana ?

    Wanted says:

    Coba kunjungin ke sini aja gan.
    www.catatan2011ku.blogspot.com/2011/07/dmw3-5-epic-weapon.html?m=1

    Anonim says:

    wanted 30 september:

    gw search blum ada tuh yg smpai server ikaruga

    Anonim says:

    Tamer legendaris cuma mw d ajak brtarung klo charisma ke 3 partner 999, coba aj klo gx prcya:)

    Anonim says:

    @wanted



    eh w dh lwan galacticmon n dh lwan kurt, tpi w gx sngja dh lawan smua bk boss tnpa k junk shop n tnpa dsruh kurt(mnang d duel island jga blom soalnya)..... Jd gmn tuh, gx bsa nerus x??? Sayang bgt w maen dh jauh tpi mlah hrus ngulang:(

    Anonim says:

    stelah ktmu leader di mirage tower server amaterasu,misi'a kmn lg sih bngung ni.info'a dong.tq

    Anonim says:

    TOLONG DONG GAN CARA MENDAPATKAN 3 EPIC WEAPON SETELAH TAMAT GIMANA ?

    Anonim says:

    5 MAKSUDNYA GAN

    Anonim says:

    kalo pilih paket yg B
    DAPETIN digimon yg sisanya gimana....
    kotemon kumamon guilmon patamon .....

    tolong ya all ....
    orang baik disayang tuhan ..... heheheheh ......

    Unknown says:

    @anonim
    setelah ktemu leader Chuck d mirage towerkalo gasalah setelah itu kamu pergi aja dulu buat dapetin badge yg ada d north sector amaterasu
    stelah kamu udah lengkap dapet semua badge baru kamu ke amaterasu city, d situ ntar knightmon udah jinak
    setelah itu masuk aja k admin center, nanti kamu bakal ngelawan pemimpin AOA

    kalo setelah tamat ngga tau dah, soalnya saya aja masih mduter2 buat nyari2 epic item, katanya sih kalo nyari epic itemnya setelah lawan galacticmon ntar bakal kesulitan

    kotemon : kalo ngga salah d mobius desert (lurus aja ke bawah pas baru nyampe ke mobius desertnya)
    kumamon aku lupa
    guilmon : cari aja agen DRI d seiryu city, letaknya mojok sama nurunin tangga
    yg patamon juga lupa (maaf)

    Unknown says:

    gan maaf ,,bkan saya kgk percaya tapi ini walktroughnya bner kgk? ,, soalnya ane udh ngelawan BK Boss di Circuit Board tp ane blum di suruh sm kurt,,blum lagi klo ke Bug Maze kan udah kgk bisa,,udh ilangkan?, dan setau ane Kurt nggak nugasin untuk nyari Epic item tuh?

    ilham says:

    tes

    ilham says:

    gan mau nanya nih .. ane udah dapet digi of knowledge trus udah ngalahin genbu leader juga udah gitu kemana lagi yah ??? tolong dibantu ya :)

    Anonim says:

    gan semuanya... help me don... dah sampe amaterasu server. bingung kmn lg.... udah dapet dgimon yg bisa masuk lobang tuh (lupa namanya) mw ke asuka citynya di amaterasu di deteck virus ama penjaga2nya... dan lgsg suruh duel... tp HP penjaganya ga ngurang2 smua attack gw 0.... apa gw salah jalan ya .... please help me

    Anonim says:

    Wah kalo itu kan prasaan udah dijelasin ama alur walkthroughnya gan, biar digimon penjaganya jinak gitu.

    ane aja udah tamat berkat panduan walkthrough diatas. bukan gmn ya, tami ane main ga pernah nyasar akakakaka padahal dari dulu kalo main pasti wajib otak ane mentok muter pikiran. ampe kadang kagak temu2 jalanya.

    baca aja dengan cermat gan alurnya pasti ga bakal pake acara nyasar lagi.....

    ane lagi mo coba namatin ke2x nya nih gan..... sekalian coba mo nyari Epic item.

    Anonim says:

    kalo udah ngalahin si kurt trus kemana ?

    Unknown says:

    Ternyata disini forum Digimon World 3 yang paling update, saya sudah baca dari atas apa yang di omongin disini dan kasus-kasus yang ada memang seperti apa yang sudah sy alami. hhe

    Saya sudah ngalahin Galactiomon ni, sudah ngalahin boss BK Digimon yang di cicuit board di wind praire AM, tapi blm bisa ngalahin leader2 AM ny karena nggk punya 5 Epic Item.

    Saya mentok disitu karena saya cuma punya Invicibility, sisanya waktu sblm ngelawan Galctiomon nggk saya cari, saya kira nggk begitu penting. haduh. -_-

    Dan setelah saya baca forum ini, ternyata kita bisa ke 3 server lainnya ya. wah wah. Ini lebih dewa lagi, karena saya tau ada DMW 2003 yang bisa lanjutin game setelah lawan Galactiomon aj sudah seneng bgt, eh tauny kayanya ceritany masih panjang y.

    Sekarang nunggu cari cara gimana caranya supaya bisa dapetin Epic Item yang terpaksa harus dicari setelah lawan Galctiomon. Semangat Gann !

    Anonim says:

    misi numpang nanya: :))
    1. Kalo dapetin platinum card gimana?

    2. Emang ada gtu server lainnya?

    3. Kalo udah lawan kurt terus kemana?

    Anonim says:

    nemuin armor corps di circuit board gimana?

    Anonim says:

    q suka game ini, stelah lawan galaticmon kemana bro..
    tlong ksih tau urutan misi.nya..
    mksih..

    Maryono says:

    halo masbro
    saya mau nanya
    saya udah ngikutin walkthrough di atas
    tapi kok malah mati mulu ya?
    tiba2 langsung ngulang dari awal lagi
    tadi udah nyampe suzaku city
    bisa tolong kasih penjelasan
    maklum baru coba2 main ps1
    thanks

    wkwkwkwk
    saya dah berkali kali namatin game ini di DMW 3 tapi nyari ISOnya DMW 3 PAL gk ketemu temu. Walkthrough itu adalah cara atau bantuan agar bisa menyelesaikan cerita dari gamenya mas. Kalo mau ngga mati.. digimonnya di latih trus tuh kan di suzaku city lawannya dah beda tuh... leveling aja di sana, kalo masuk ke ether jungle ada catacomb di situ bisa dpt exp yg lumayan, sekalian di south cape itu kan ada garudamon's gym naikin juga statsnya pake training points(TP) yg di dapat dari leveling(setiap naik level dpt 5 TP). Main game ini juga butuh kesabaran juga.

    Anonim says:

    oi abang blog, w btuh kpstian nh dr walkthrough2 yg gx jelas..... Stlah lawan kurt kmn lgi? Yar bsa jlajah server laen slain AS ma AM gmn langkah2 yg bner??

    dtungguin walkthrough part 2 u gx kluar2, u sbnerny tw gx sh??

    Mat says:

    Buat anonim 9mei 2013 ^^. hargai yg ngebuat walkthrough lu kira gampang? Lu juga tinggal copas doang kan pasti?? Dmw2003 game yg prototype, masih banyak bug sama misterinya.. Lu pecahin sendiri aja, jadi biar bisa sharing di sini. Forum ini buat diskusi bukan buat berantem, ga suka?? Leave aja.

    Unknown says:

    Stelah ngalahin President A.o.A itu lanjutanya kemana ya??
    Puyeng gw nyari orang buat dapetin Itemnya

    Anonim says:

    gaaan,,siapapun,,pliis help me..ane maen digimon 3 ini udh sering,tp stlah sekian lama baru kali ini maen lg pke emulator. Nah skg ane bru mw masuk ke bai hu city (byakko klo di asuka), stelah dari mirage tower (amaterasu) ktemu sm leader chuck, katanya dsuruh nemuin lisa di master room (asuka) supaya bisa dbantuin bwt masuk ke bai hu city. Tp pas mau masuk ke master room di asuka city, g bisa masuk karna ada penjaga didepan pintunya. Gmana cara supaya bisa nemuin lisa y gan?? Ane cari2 di walkthrough gda penjelasan yg detail,,siapapun..plisss help me :'(

    Oia, ane mw nanya..dari dulu ane gtw versi dmw3 yg ane maenin, PAL ato bukan. Tapi misalkan yg lg ane maenin skg bukan versi PAL, bisa g save-annya di maenin lg di versi PAL??
    Soalnya sayang banget, kalo maen ulang. Renamon ane udh lv 61 jadi Imperialdramon-P, kotemon lv 60 jadi Omnimon, patamon lv 39 jadi phoenixmon. Dan udh ngalahin etemon di duel island,wlo blm ngalahin sampe rajanya. Mohon pencerahannya smua agan2
    #salamdigilover :D

    buat anonim 8 juli 2013 12.21
    coba tanya lagi leader chuck terus kembali lagi ke asuka, nanti leader chuck akan ngasih tau cara masuk ke amaterasu city yaitu dengan membawa ke 4 pass code. baru setelah chuck ngomong gitu kembali ke master room di asuka city.
    saya juga selesai sampai ngalahin galactimon berkat walkthrough ini ko. jd ikuti saja


    oh iya, buat agan2 semua, td saya sudah baca beberapa komentar diatas. saya juga mengalami hal yang sama, bisa mohon pencerahannya bagi yang tahu. saya sudah dapat 5 epic item sebelum mengalahkan galactimon. tapi saya bingung di amaterasu apa yang harus dilakukan, apakan mendapatkan dulu platinum card? atau langsung melawan pada real leader (qing long, dsb)
    terus bagaimana cara mendapatkan platinum card nya?
    terimakasih sebelumnya.
    maaf juga kalau tidak sopan, saya hanya penasaran dengan game ini.hehe

    tes says:

    kalo boleh nanya. cara dapetin platinum card itu gimana ya? mohon penjelasannya, kalau bisa lebih rinci gan :D thanks

    Unknown says:

    agan2 semua please ksh tau link buat download Digimon World 2003 nya. ane udah cek sana kemari linknya udh pd mati. :( mohon gan infonya. ane skrg lagi maen Digimon World 3, pas tau ada DW 2003 ini jadi pengen maen, jalan ceritanya lebih panjang soalnya.

    Anonim says:

    bilang ebook, kok exe sih linknya????

    Anonim says:

    asiiik akhirnya tamat juga...... dari jaman masih kecil ga tamat2 (yaiyalah bisa apa anak kecil inggris aja lom ada skill hehe).
    makasih masbro andika atas walkthroughnya.

    saya juga sama nih ama yg atas lainya, cara dapetin 5 epic gimana ya? dan platinum card gimana dapetinya? kalo ga pake platinum bawa 5 epic aja gimana? atau kalo bawa platinum card aja tanpa epic boleh ga mas?

    @anonim 14des13
    itu dari ownernya emang dikasi format .exe sob. tinggal klik 2x untuk install di direktori agan suka atau extract aja langsung pake winrar/zip juga bisa. yg jelas walkthrough DMW2003 ada didalamnya ga usah kawatir.

    sekali lagi makasih ya, sekarang dah bisa bolak balik tamat DMW2003nya hehehehehehe............
    tinggal masalah epic ini nih penasaran belum dapet2, caranya juga ga tau lagi T____T

    Unknown says:

    kita ngejar vemmon yg di GM room kmana..?

    Unknown says:

    habis selesai lawan kurt lewat arena front desk terus kemana lagi yah ?
    nyari" di google ga ketemu"...
    --'

    Waktu saya smp dulu, saya main digimon 2013, lupa lagi jalan ceritanya kaya gimana, tp yang jelas digimon 2013 udah saya tamatin 2x tanpa gamesark. semua server udah di lewatin semua digimon udah di dapat, 2 dari 8 digimon masing masing udah level 99 stat hampir ful. keren dah digomon 2013.

    kecoa says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    kecoa says:

    itu yg dr anonim 14 september ttg walkthrough setelah lawan kurt, kata teman ku hampir 100% hoax.
    krn hmpir tiap org mnggunakan kata2 nya sama di setiap situs/ media sos laen dn mnganggap bhwa wlkhtrough itu tulisan sndri

    sebnr'a platinum card ada di water tunnel, di tumpukan barang stelah pntu masuk lewat el dorado, sktr 6 kali pencet bru dapat. bukan dr duel island

    sy jg msh bngung stelah lawan kurt. ga tw cara ke ikaruga dn server laen.
    pdhal dah menang dr duel island dpet koc trophy. ke kurt yg tmpat datamon nongkrong ga disuruh apa2. item di seabed dah diambil smw. battle card black agumon, metal etemon, numemon yg bermacam tempat di curcuit board hnya dpet re-boost card. all 8 digimon partner dah diatas lv 45 smw.

    mohon maaf bila ada kata2 yg tak berkenan

    Anonim says:

    up

    kpn lanjut eps 2 nya gan :D

    Anonim says:

    yg nulis walkthrough ke yamato server,,, emang situ dah ke ikaruga server ?

    Anonim says:

    gan, cara mudah evade ,, gimana ? apa setiap digimon, timingnya berbeda? saya liat di youtube yg lawan galaticmon pd evade 100%,, pencet tombol triangle{segitiga} atau circle(lingkaran) ?

    Anonim says:

    Cara gampang ke yamato server `Setelah lawan kurt YG champion'
    Anda pergi ke admin room asuka city dan minta ke yamato server

    Anonim says:

    DMW3 versi US kalau sudah ngelawan galaticmon bisa lanjut gk? TANPA kehilangan lv digimon ama item ??

    @yg frustasi tentang setelah lawan galaticmon

    Emang cuman bisa di east sector??
    Bukannya dari plugcape atau phonixbay trus ke seabed pke submarimon bisa ke north badlands
    Tanpa naik gondola!

    Unknown says:

    Ane masih 2 server gan.. gak pernah masuk ke server2 yamato ikaruga gitu.. sumpah.... apa harus pake yg PAL nya ya???

    Anonim says:

    Gua dah sampe sih ke server ikaruga ma dapet kaiseidramon

    Anonim says:

    Eh gua mau nanya emng klo udah dapet 8 partner digimon bisa dapet impmon(rookie digimon)

    Unknown says:

    wkwkwk kalian d bodohkan dgn wlkthrough d atas ttg yamato dan ikaruga server..kita gak akan bisa kesana dan ga ada tugas lain setelah bertarung dgn kurt,,,!
    saya kasih tau,, utk digimon world 2003 pal version itu genre gamenya ROLE-PLAYING! Jadi setelah ente ente udah namatin tuh game nya dan udah bertarung sama kurt,,ente ente cuman bisa naikin level digimon aja..dan ga bisa nyari tugas lagi,,cuman muter2 dari central park ke kicking forest.

    Anonim says:

    kwkwkwkwk DMW3 Udah Gwe tamatin dalam 24jam di save2an nya
    klo udah tamat y gitu gitu aja gk napa2 masa tamat gk bisa ke dunia nyata
    dan gede2an lv digimon loe ma gwe
    guilmon:Lv 89
    aguon:Lv 74
    kumamon:Lv 71
    Vemon:Lv 68
    Kotemon:Lv67
    Patamon:Lv57
    Renamon:Lv86
    Monmon:Lv73
    itu Digievolutionnya udah 99 semua kwkwkw
    Loe DI Boongin Gk bakal bisa ke server 2 yng yamato ama ikaruga jiah ketibu bodo amat gwe ajah masih kelas 3SD udah bisa namatin

    aldirey says:

    Mas saya mau tanya nih, saya udah sampe Mobius Desert mau ke Mobius Tower yang jalannya labirin itu, mohon arahannya thanks :)

    Edwin AW says:

    Gpp kok..asalkan kalo udh berhasil/gagal nemuin operator Magasta temuin Lisa dkk d Asuka Master Room trus k Mirage Tower Amaterasu

    senpai says:

    dmw3 memang terdiri dari 5 server ( asuka, amaterasi, ikaruga , yamato dan izumo ) tetapi didalam game online ini kita hanya bisa main di server asuka dan amaterasu saja, untuk server ikaruga , yamato dan izumo tidak bisa. silahkan cek disini > http://wikimon.net/Digimon_World_3 . tetapi masih banyak misteri , sebagai contoh ketika kita sudah melawan kurt dan berbica dengannya di tempat datamon dan ia berkata " you sure totally rule , man !! , you're sure to be the next world champ !! " . bukan hanya kurt , tetapi agumon di east sector juga berkata" the south sector is being heavily repaired due to the earthquake ! however the circuit board has been improved . i'd like to go to it sometime" ( bukankah gempa terjadi hanya di asuka city ketika kita menaiki gondola yang disebabkan bulbmon ) , pokonya gue sampai sekarang masih berharap bisa melanjutkan pertualangan dan berpindah ke server lain , walaupun engga mungkin . itu sih cuma pendapat gue aja dari apa yang udah pernah gue laluin.

    Anonim says:

    waduh dah lawan kurt card nya semua w dah dapet ayolah bandai remake game ini seru ini sambil puasa maen kek ginian :v

    Unknown says:

    Gan minta saran lawan galacticmon dong .. Udah pake imperialdramon-p pas mau heal d tembak lagi.. Langsung nati ane gan

    Ridha says:

    Tamer legendaris itu siapa..??

    Unknown says:

    Mungkin ente pake cheat important item kali gan

    Unknown says:

    Tamer legendays itu siapa2

    Unknown says:

    Gan coba liat kata kang salman katanya dia udah dpt semua paket digimon terus masing2 dah lvl 99 dan stat mungkin dia ada benernya juga soalnya setelah melawan kurt kan petugas arena front desk bilang.Ane pake indo aje ni maklum lupa pas ngeartiinnya katanya "kau mungkin orang yg kuat bisa mengalahkan kurt tetaplah latihan dan lakukan yg terbaik terhadap digimon2mu gitu gan .soal yg kata boost circuit board sama partner ato leader legendary ap tuh lupa itu maksudnya apa gan mohon pencerahanya :]

    Anonim says:

    Minnlinknya mati

    Anonim says:

    bro, gak bisa di download...
    link nya mati..
    tolong bro lagi butuh, makasi.

    Unknown says:

    Caranya gmn biar gax gtu bang ane jg gtu

    Unknown says:

    Bang cara lawan leader byako yg di mirage tower gmn ya gw kok gax isa mohon pencerahan

    Unknown says:

    Soal nya udah kepake cheat yg importan bang bantu pencerahanya bang

    Lawan aja mastertyramon pharaohmon zanbamon hiandromon sama datamon

    Iya klo yg digimon world 3(ntsc) tpi klo digimon world 2003(versi pal) tetap lanjut main lawan kurt dapatin 5 item legendary seblm lawan galacticmon dlu bru bsa lawan kurt

    Unknown says:

    Filenya ud gk ada om..

    Anonim says:

    Linknya expired

    5 epic item kan itu didapetin sebelum ngelawan galaticmon dapetnya dari pharaomon,master tyranomon,HiAndromon,Datamon sama yg dicatabom yg naik kuda gua lupa namanya. trus abis lawan galaticmon kan lanjut tuh kalo yg digimon world 2003 cari leadernya di protocol ruins ada 2 leader trus di Qing Long City ada 1 leader dibangunan paling ujung trus 1 lagi ditempat master tyranomon abis itu kalo udah dilawan semua langsung ke amaterasu city ke duel arena abis itu lawan keith kelar dah tinggal main" biasa sekalian lvl'ing digimon yg lain. soalnya gua dari awal main cma fokus lvling Guilmon soalnya skill Gallantmon yg final purification damage'a sakit banget

    ilham says:

    bang waltroughnya kagak bisa di download bang, tolong diperbaharui

    msandypr says:

    Bagi yang download link nya error
    https://www.google.com/amp/s/dokumen.tips/amp/documents/walkthrough-dmw-2003-completed-version.html

Posting Komentar

Powered by Blogger | Converted by BloggerTheme