[ANNOUNCEMENT]
|
Selamat datang di Situs Free Download Forever KATAK Dotcom.
|
Saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. Telah diterbitkan E-Book Walkthrough Digimon World 2003 Completed Edition dengan tambahan informasi yang lebih akurat, tajam, dan terpercaya. Silahkan cek langsung dibagian Walkthrough untuk lebih lengkapnya.
|
Postingan yang ada disini, saya harap dapat bermanfaat untuk para pengunjung yang budiman. berbagai macam info hangat, free software, DLL telah disajikan dengan variatif dan semudah mungkin untuk dipahami para pengunjung dengan sedikit humor khas saya ^^.
|
Saya harap pula para pengunjung meluangkan waktu untuk berkomentar di postingan dan memberi suppot pada saya melalui "Like on Facebook" yang tersedia dibawah.

Support Me on :


silakan masukkan alamat Email anda dibawah:

Berlangganan Posting via Email | KATAKDotcom

Genso Suikoden II


Gambar diatas adalah hasil foto dari Good Ending Genso Suikoden II yang telah saya tamatkan.....
bener - bener mengenang dihati. hehe....

Suikoden II sendiri menceritakan dua orang anak muda yang ditakdirkan untuk terjun ke dalam kejadian yang sedang terjadi saat itu. takdir mereka di awali dengan mendapatkan kekuatan dari salah satu 27 True Rune. dimana masing-masing mendapatkan satu kekuatan Rune tersebut "HERO mendapatkan Bright Shield Rune & Jowy mendapatkan Black Sword Rune" atau disebut juga sebagai "Rune of Beginning".

ceritanya sangat bagus dan sangat tidak monoton. ketegangan, kesedihan, keharuaan, amarah, ketakutan, dan segala hal sifat hampir semuanya tertumpah dicerita Suikoden II ini. apa lagi yang asiknya kita bisa cari anggota berjumlah 108 orang yang disebut "108 Stars of Destiny".
Disisi lain setelah kita mendapatkan Castle atau Headquarter atau Markas Pusat kita bisa refreshing dan menyegarkan otak kita dengan memainkan "mini game" yang terdapat didalam Castle kita (sambil berjalannya cerita makin komplit ajah tuh mini gamenya).

Jadi patikan kalian kalau main nih game WAJIB ngumpulin 108 Stars of Destiny. berbagai macam syarat dan pilihan jawaban yang tepat untuk merekrut 108 SoD menjadi tantangan tersendiri bagi kita. wuih pokoknya menarik dan ga bakal bosenin.

sempet terlintas pengen buat walkthrough bahasa indonesianya namun masih BT ngurus montor abis srempetan. alhamdulilah gue ga kenape-nape. tunggu respon brother yang lain ajah dan. kalo banyak yang requeat yah ntar insyallah gue buatin dah.

yang keinget trus pingin main nih game langsung ajah gan mainin. oh ya bagi orang yang males natural, langsung coment ajah dibawah. ane punya cheatnya kok gan terkumpul numpuk sampe segudang semut.hehe......

jadi ga usah kawatir, tinggal coment ajah mau cheat yang kek apa langsung gue transfer lewat motor mabur. oh ya sambil nunggu poling suara masalah walkthroughnya kalian bisa tanya ajah dah langsung kesini kalo ketemu jambu=jalan buntu (m nya buat fariasi hehe).

gitu aja dah.................
moga banyak responding on the hole.

salam lestari alam indonesia..... n_n

Kategori yang berkaitan dibawah ini!



4 Response to "Genso Suikoden II"

  1. Aq butuh GS nya kakak.. T,T
    GS all character has enable sama all item has enable...ada ga? =(

    aperto says:

    aku butuh guidenya yg complete smpk akhir kyk agan punya, g pernah namatin tanpa nanami mati, selalu mati, gimana gan?

    Anonim says:

    ane ada gan nih walkthrough b.indo nya, asli buatan sendiri ga copas ataupun translate, lengkap item + rekrut semua 108 SoD + Good Ending nanami biar ga mati

    Anonim says:

    Minta link walkthrough nya gan...

Posting Komentar

Powered by Blogger | Converted by BloggerTheme