[ANNOUNCEMENT]
|
Selamat datang di Situs Free Download Forever KATAK Dotcom.
|
Saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. Telah diterbitkan E-Book Walkthrough Digimon World 2003 Completed Edition dengan tambahan informasi yang lebih akurat, tajam, dan terpercaya. Silahkan cek langsung dibagian Walkthrough untuk lebih lengkapnya.
|
Postingan yang ada disini, saya harap dapat bermanfaat untuk para pengunjung yang budiman. berbagai macam info hangat, free software, DLL telah disajikan dengan variatif dan semudah mungkin untuk dipahami para pengunjung dengan sedikit humor khas saya ^^.
|
Saya harap pula para pengunjung meluangkan waktu untuk berkomentar di postingan dan memberi suppot pada saya melalui "Like on Facebook" yang tersedia dibawah.

Support Me on :


silakan masukkan alamat Email anda dibawah:

Berlangganan Posting via Email | KATAKDotcom

Yahoo Messenger Portable

Sering kali kita malas menginstall kembali "yahoo messenger" setelah install ulang windows atau bahkan baru pertama kita mau pake YM eeeeeeeehhh kelamaknya nginstall software tersebut, apa lagi harus wajib konek internet dolo..... aduuuh repotkan??.

nah untuk yang memiliki kata motifasi "menunggu adalah hal yang membosankan" seperti saya makaaaaaaaaa.............. siapkanlah dirimu untuk dunia yang serba cepat&mudah. bersama saya Bagus andika rahman dalam acara, halah ko jadi acara TV.

okeh langsung aja. ceekidooot, software kali ini adalah Yahoo Messenger 10.1102 Portable yang dimana kamu ga perlu install ini itu. tinggal konek internet/hotspot trus klik 2x YM portablenya, langsung dah chat sama FL kamu ampe kriting tangannnya. hauhauhau.......



tapi inget... ada syarat yang harus dipenuhi saat chat melalui YM portable ini. bagi cowo tentunya.

1. Install kopi hangat dengan sedikit susu.

2. Burn rokok biar lebih semangat.

3. Paste cemilan dari kulkas/toko ke meja.

baiklah ga pake lama lagi langsung bisa dinikmati yahoo messenger portablenya.
silakan klik download dibawah ini.

Kategori yang berkaitan dibawah ini!



0 Response to "Yahoo Messenger Portable"

Posting Komentar

Powered by Blogger | Converted by BloggerTheme