[ANNOUNCEMENT]
|
Selamat datang di Situs Free Download Forever KATAK Dotcom.
|
Saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. Telah diterbitkan E-Book Walkthrough Digimon World 2003 Completed Edition dengan tambahan informasi yang lebih akurat, tajam, dan terpercaya. Silahkan cek langsung dibagian Walkthrough untuk lebih lengkapnya.
|
Postingan yang ada disini, saya harap dapat bermanfaat untuk para pengunjung yang budiman. berbagai macam info hangat, free software, DLL telah disajikan dengan variatif dan semudah mungkin untuk dipahami para pengunjung dengan sedikit humor khas saya ^^.
|
Saya harap pula para pengunjung meluangkan waktu untuk berkomentar di postingan dan memberi suppot pada saya melalui "Like on Facebook" yang tersedia dibawah.

Support Me on :


silakan masukkan alamat Email anda dibawah:

Berlangganan Posting via Email | KATAKDotcom

DoPDF 7.1.340

Jika anda sering kaget dengan perubahan pada file .doc anda karena di ubah teman anda ataupun firus DLL, dan anda sempat berfikir untuk membuatnya menjadi file yang untuh dan tetap tanpa bisa di tambahi dan dikurangi, maka software kali ini adalah jawabannya.

DoPDF adalah software yang dapat merubah file .doc menjadi PDF, jadi aman walau mau dilihat siapapun file PDF anda, anda tak usah khawatir lagi karena jika sudah jadi file PDF text yang ada didalamnya tak dapat diubah - ubah kembali.

dan satu lagi bocoran untuk para pembaca katakdotcom. mungkin udah pada tau hal ini, tapi mungkin masih ada beberapa orang yang masih newbie di dunia maya.
DoPDF selain untuk merubah format .doc menjadi PDF yang paten, software ini juga menjadi andalan para "penulis EBook".Nahhh Looo..... jadi jika anda ingin buat novel, cerpen, dsb. maka anda juga bisa menggunakan software ini.

tentunya ada software lain yang serupa dengan DoPDF ini yang bisa digunakan, anda bisa tanya sama mbah google software lainnya yang mirip software ini.
(usaha dikit yach.......... :P)



Caranya:
1. Install DoPDF seperti biasa.

2. Kemudian jika ingin mengubah file .doc anda menjadi PDF maka lakukan print seperti biasa.

3. Saat masuk di tab print, lihat pada kolom "Page". pada kotak print paling atas, ganti menjadi PDF (lihat gambar berikut).




4. Berikutnya tinggal "print" seperti biasa.

SELESAI.........
gampang bukan??
slamat mencoba.

silahkan download softwarenya dibawah ini:

Kategori yang berkaitan dibawah ini!



0 Response to "DoPDF 7.1.340"

Posting Komentar

Powered by Blogger | Converted by BloggerTheme