[ANNOUNCEMENT]
|
Selamat datang di Situs Free Download Forever KATAK Dotcom.
|
Saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. Telah diterbitkan E-Book Walkthrough Digimon World 2003 Completed Edition dengan tambahan informasi yang lebih akurat, tajam, dan terpercaya. Silahkan cek langsung dibagian Walkthrough untuk lebih lengkapnya.
|
Postingan yang ada disini, saya harap dapat bermanfaat untuk para pengunjung yang budiman. berbagai macam info hangat, free software, DLL telah disajikan dengan variatif dan semudah mungkin untuk dipahami para pengunjung dengan sedikit humor khas saya ^^.
|
Saya harap pula para pengunjung meluangkan waktu untuk berkomentar di postingan dan memberi suppot pada saya melalui "Like on Facebook" yang tersedia dibawah.

Support Me on :


silakan masukkan alamat Email anda dibawah:

Berlangganan Posting via Email | KATAKDotcom

Dropdown Widget dengan tombol

Pengen belajar cara membuat widget DROPDOWN?
seperti widget DROPDOWN yang ada dalam blog saya di atas kanan kolom 2 itu, tertarik??? ayo langsung saja kita buat dengan mudah dan simple.

yang perlu dipelajari adalah memahami ilmu tag dalam html, tapi kalo ga tau ga papa, ente tetep bisa membuat DROPDOWN tersebu dengan mudah.

ikuti saja petunjuk berikut ini...........
1. masuk kedalam blog ente seperti biasa dan menuju ke Edit HTML
[blogger.com > masukkan email dan password ente > Rancangan > Edit HTML]

2. kemudian copas aja dech script DROPDOWN dibawah ini.

</span>
<form name="jump">
<span class="fullpost"><select name="menu"> <option> Testing Beta [NEW] </option><option value="http://poison-online.playogame.com"> Forum Poison Online </option><option value="http://katakdotcom.blogspot.com"> Situs free Download forever </option></select></span>
<span class="fullpost"><input onclick="location=document.jump.menu.options[document.jump.menu.selectedIndex].value;" type="button" value="Gooo!" /></span></form>
<span class="fullpost"></span><span class="fullpost"></span><span class="fullpost"></span><span class="fullpost"></span><span class="fullpost"></span><span class="fullpost">

Catetan:
a. Testing Beta [NEW] adalah text yang akan muncul pertama di kotak DROPDOWN (kek judulnya gitu) ubah ajah sesuai keinginanmu.
b. kalo yang Forum Poison Online itu link yang akan kamu masukin kesitu, bisa tuker link, link download alternatif, dll. pada http://poison-online.playogame.com nya adalah link yang dituju dan Forum Poison Online nya adalah nama yang akan muncul nantinya pada susunan text di DROPDOWNnya.
c. nah sedangkan "value="Gooo!" itu, adalah text yg ada di tombolnya. gangti ajah tulisan Gooo! dengan tulisan andalanmu, misal: berangkat!, injek aja bos, tancap gas, AWAS!!!. heheheheh kalo awas mah ga bakal mau neken orangnya. dikira bom lagi ntar. ^^a

Slamat mencoba wae dah ....
smoga berhasil, tggu kisah lainnya di situs free download forever ini.
salam lestari.

Kategori yang berkaitan dibawah ini!



0 Response to "Dropdown Widget dengan tombol"

Posting Komentar

Powered by Blogger | Converted by BloggerTheme