[ANNOUNCEMENT]
|
Selamat datang di Situs Free Download Forever KATAK Dotcom.
|
Saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. Telah diterbitkan E-Book Walkthrough Digimon World 2003 Completed Edition dengan tambahan informasi yang lebih akurat, tajam, dan terpercaya. Silahkan cek langsung dibagian Walkthrough untuk lebih lengkapnya.
|
Postingan yang ada disini, saya harap dapat bermanfaat untuk para pengunjung yang budiman. berbagai macam info hangat, free software, DLL telah disajikan dengan variatif dan semudah mungkin untuk dipahami para pengunjung dengan sedikit humor khas saya ^^.
|
Saya harap pula para pengunjung meluangkan waktu untuk berkomentar di postingan dan memberi suppot pada saya melalui "Like on Facebook" yang tersedia dibawah.

Support Me on :


silakan masukkan alamat Email anda dibawah:

Berlangganan Posting via Email | KATAKDotcom

Software Untuk Mengembalikan File Yang Terdelete

kali ini saya bahas tentang masalah file yg sering kali terdelete karena tidak sengaja atau tergesah-gesah karena terdesak waktu atau tugas DLL.

pada kesempatan ini ada empat jenis software yg dapat mengembalikan file yg terdelete, berikut software yg dapat digunakan untuk mengembalikan file-file kamu agar balik lagi.

jenisnya berbeda-beda jadi tinggal pilih sesuai selera ajah......^^a.

1. PC Inspector file recovery
walau PC inspector File Recovery tidak terlalu user friendly, aplikasi ini masuk golongan sangat topmarkotop untuk mendeteksi dan mengembalikan file yang terhapus. abis menjalankan proses scanning, akan tersaji hidangan file-file yang terhapus dalam folder dengan struktur pohon (tree structure) untuk mempermudah pencarian. jadi kamu dengan mudah dapat mencari dan memilih file/folder yang terhapus, lalu klik icon “save” untuk mengembalikan file.
download softwarenya dibawah ini:


2. Recuva
Recuva disebut juga “Recover”. User interface-nya sangat sederhana. Pada mode basic, tools ini akan menampilkan daftar file-file yang terhapus yang bisa dikembalikan. Jika Anda menggantinya ke mode advanced, maka proses scanning ulang akan dilakukan dan muncul pilihan untuk menampilkan informasi berisi daftar file-file yang terhapus.
download softwarenya di bawah ini:


3. Restoration
Restoration juga termasuk aplikasi untuk mengembalikan file yang terhapus. Tools ini juga sangat mudah digunakan dan tidak perlu diinstal di komputer. tinggal jalankan file executable-nya untuk mengembalikan file yang terhapus.
download softwarenya dibawah ini:


4. Undelete Plus
software satu ini juga bisa melakukan hal sama yaitu mengembalikan file yg hilang karena terdelete. User interface-nya (antar muka) tergolong sangat simpel. Anda dapat mengembalikan file-file yang terhapus dengan mudah sesuai dengan tipe file, misalnya Application, GIF graphics, HTML Documents, PDF.

NB: Software ini beroperasi pada sistem operasi Windows 95, Windows 98, Windows Me, Windows NT, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003 dan Windows Vista.
download softwarenya dibawah ini:


nah udah jelaskan.... pilih aja dah yg mana enaknya dihati, pake smua jg gpp.^^a

selamat menikmati softwarenya dah dan slamatkan file kamu secepatnya....!!!
NB:
- inget file yg terdelete 1 minggu kebelakang masih ada kemungkinan terselamatkan walau tidak 100%.
- file yg terdelete lebih dari 1 minggu kebelakang udah dead ga bisa terselamatkan... skali lagi buruan slamatkan kalo belum 1 minggu kebelakang !!!

jangan lupa coment ya agan agan sekalian ..... wasalam.

Kategori yang berkaitan dibawah ini!



0 Response to "Software Untuk Mengembalikan File Yang Terdelete"

Posting Komentar

Powered by Blogger | Converted by BloggerTheme