[ANNOUNCEMENT]
|
Selamat datang di Situs Free Download Forever KATAK Dotcom.
|
Saya ucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. Telah diterbitkan E-Book Walkthrough Digimon World 2003 Completed Edition dengan tambahan informasi yang lebih akurat, tajam, dan terpercaya. Silahkan cek langsung dibagian Walkthrough untuk lebih lengkapnya.
|
Postingan yang ada disini, saya harap dapat bermanfaat untuk para pengunjung yang budiman. berbagai macam info hangat, free software, DLL telah disajikan dengan variatif dan semudah mungkin untuk dipahami para pengunjung dengan sedikit humor khas saya ^^.
|
Saya harap pula para pengunjung meluangkan waktu untuk berkomentar di postingan dan memberi suppot pada saya melalui "Like on Facebook" yang tersedia dibawah.

Support Me on :


silakan masukkan alamat Email anda dibawah:

Berlangganan Posting via Email | KATAKDotcom

Kisah Sedihku dengan Adobe Reader 9.3.3

"Adobe Reader"... itulah software yang sering kali saya kehilangan dari Harddisk External saya T.T Sedih banget hatiku. mau download lagi, eeehh nyarinya kadang malesszzz, maka dari itu saya akan berbagi file yang udah banyak menyebar dan gampang dicari ini untuk para kawan -kawan semua sekaligus biar saya ga susah - susah nyarinya lagi hehehehe ^^.

Curhat dikit ach, Software kali ini adalah versi terbaru dari "Adobe Reader" yaitu "Adobe Reader 9.3.3" dimana selain tambahan fitur yang
pesat juga sekarang bisa menampilkan sekilas layar depan dari format PDF yang bersangkutan jika menggunakan mode "Thumbnails".


By "Bagus Andika Rahman" With "Adobe Reader 9.3.3" :



Penasaran!!?? silakan download langsung dan rasakan segaarrrnyaa!!! (jadi kek iklan minuman aja hehe), ukurannya cukup lumayan bagi yang koneksinya Alon - alon asal klakon. cekakak cekikik....

Licenci: Adobe Reader
Size: 40.4MB
By: Bagus Andika Rahman

Silakan download softwarenya dibawah ini :

Kategori yang berkaitan dibawah ini!



0 Response to "Kisah Sedihku dengan Adobe Reader 9.3.3"

Posting Komentar

Powered by Blogger | Converted by BloggerTheme